Komitmen Via Vallen

Komitmen Via Vallen, Ingin Urus Anak Sendiri Bareng Suami

Komitmen Via Vallen Penyanyi dangdut terkenal, baru-baru ini mengungkapkan komitmennya untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan dari pengasuh. Via menjelaskan bahwa sejak awal, ia dan pasangannya telah sepakat untuk menjalankan tanggung jawab ini secara mandiri.

Komitmen Sejak Awal

Dalam sebuah wawancara, Via mengungkapkan bahwa keputusan ini sudah menjadi bagian dari rencana mereka sejak awal pernikahan. Ia merasa bahwa dengan mengurus anak sendiri, ia dapat memberikan perhatian penuh dan cinta yang dibutuhkan oleh sang buah hati.

Tantangan dan Kebahagiaan

Meskipun menyadari bahwa mengurus anak tanpa bantuan pengasuh akan menambah beban kerja dan tantangan, Via merasa bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Ia percaya bahwa pengalaman langsung dalam mengurus anak akan memberinya kebahagiaan dan kepuasan tersendiri. Via juga merasa lebih dekat dengan anaknya dan dapat memantau perkembangan sang buah hati dengan lebih baik.

Dukungan dari Keluarga

Selain komitmen pribadinya, Via juga mendapat dukungan penuh dari keluarga, termasuk dari suaminya. Mereka berdua bekerja sama dalam mengurus anak, membagi tugas dan tanggung jawab sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik. Dukungan keluarga menjadi faktor penting yang membuat Via yakin untuk menjalani keputusan ini.

Pengaruh Positif

Keputusan Via Vallen untuk mengurus anaknya sendiri juga menginspirasi banyak penggemarnya. Banyak yang melihat Via sebagai contoh positif dari seorang ibu yang berkomitmen penuh terhadap keluarganya. Hal ini juga menunjukkan bahwa meskipun memiliki karier yang sibuk, tetap mungkin bagi seorang ibu untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Keseimbangan Antara Karier dan Keluarga

Via juga berbagi tentang bagaimana ia mengatur waktu antara karier dan keluarga. Dengan jadwal yang padat sebagai penyanyi, ia tetap menyempatkan waktu untuk anaknya. Ia mengakui bahwa meskipun melelahkan, melihat senyum dan kebahagiaan anaknya adalah motivasi terbesar untuk terus berusaha.

Refleksi dan Pembelajaran

Dalam perjalanan Komitmen Via Vallen mengurus anak sendiri, Via mengaku banyak belajar tentang kesabaran dan pengorbanan. Ia merasa bahwa menjadi ibu adalah pengalaman yang sangat berharga dan memberikan banyak pelajaran hidup. Ia berharap keputusannya ini bisa menginspirasi ibu-ibu lain untuk lebih terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *